Pages

Subscribe:

Minggu, 25 Maret 2012

ALASAN KENAPA MEMILIH BISNIS JIMON INTERNATIONAL NETWORKING


CARA UNTUK MENDAPATKAN KEBEBASAN FINANCIAL DAN WAKTU

Untuk memiliki kebebasan finansial, Anda mutlak harus memiliki Kecerdasan Finansial / FC (Financial Quotient). Untuk memiliki kecerdasan finansial, Anda tidak perlu jenius secara IQ namun hanya membutuhkan upaya untuk merubah persepsi atau pola pikir Anda tentang uang. Benarkah jika semakin kaya seseorang maka ia harus semakin sibuk?

Ternyata Tidak! Dan hanya orang yang punya kecerdasan finansial yang tahu rahasianya.

Rahasianya adalah Anda MEMBELI SISTEM yang sudah ada.

Cara mudah untuk memiliki sistem adalah dengan membeli sistem yang sudah sukses. Dan sistem yang terbukti sudah sukses tetapi murah adalah Pemasaran Berjenjang (MLM) atau Network Marketing.

"MENGAPA SEMUA ORANG SELALU MEMBICARAKAN PELUANG BISNIS KESEHATAN DENGAN SISTEM PEMASARAN MELALUI NETWORK MARKETING?"

Jawabannya adalah karena mereka ingin mendapatkan HIDUP SEHAT, MEMILIKI KEBEBASAN FINANCIAL DAN WAKTU.

Oleh karena itu kami Perusahaan PT. JIMON WORLD INDONESIA (JIMON GROUP) dengan senang hati memberi peluang dan kesempatan kepada anda untuk bekerjasama guna mewujudkan IMPIAN anda yang ingin mendapatkan hidup sehat, kebebasan financial dan waktu dengan MEMBELI SISTEM.

"Bagaimana cara anda untuk MEMBELI SISTEM?"

Terlebih dahulu anda daftarkan diri anda dengan mengisi aplikasi pendaftaran yang tertera di website kami, anda tinggal mengisi data anda dengan benar dan lengkap, setelah itu, anda transfer uang pendaftarannya, maka anda resmi sudah membeli sistem dan sudah menjadi bagian dari perusahaan kami, berarti anda sudah MENGUNCI POSISI di Perusahaan JIMON GROUP ini.

Apabila perusahaan nantinya louncing, maka anda akan menjadi LEADER AWAL, dengan tugas, anda mengajak teman anda 3 orang saja untuk berkerjasama dengan anda, mereka akan anda jadikan Leader di bawah kepemimpinan anda, tentunya anda mengajak teman yang bisa di ajak kerjasama dengan anda.



INFO:
087885011167

Tidak ada komentar:

Posting Komentar