Pages

Subscribe:

Kamis, 29 Maret 2012

Produk Jimon - Lady's Healthy Panty




Daerah organ kewanitaan dan sekitarnya adalah bagian dari tubuh yang paling rentan terhadap berbagai kuman penyakit, terutama jika bagian itu lembab dan kurang terjaga kebersihannya. Hal ini sering menimbulkan masalah besar pad wanita, terutama mereka yang sudah cukup berumur. Banyak penyakit yang timbul akibat kurang terawatnya bagian tubuh ini, mulai dari yang ringan seperti bau tak sedap dan keputihan, ruam dan gatal-gatal hingga infeksi saluran kencing, dan bahkan kanker.

Tidak satupun wanita yang suka dengan masalah ini karena selain sangat merepotkan dan menyakitkan, penyakit ini juga akan mengganggu pekerjaan dan hubungan intim dengan pasangan hidup mereka.

Apabila Anda mengalami masalah ini, atau ingin menjaga agar masalah ini tidak terjadi pada diri Anda, jangan khawatir. Ada solusinya.

Lady's Healthy Panty adalah suatu produk personal care dari Jimon yang akan menyelesaikan masalah ini. Bahan pembuat produk ini adalah kain yang mengandung unsur perak (argentum) atau kain ion perak magnetik yang dapat mencegah pertumbuhan kuman, yang telah di patenkan memiliki kualitas tinggi dengan menambahkan serat permanen magnetic, kandungan mineral yang sangat langka. Lady's panty adalah satu-satunya produk tekstil yang menggunakan ion perak yang dapat membunuh kuman bakteri, produk ini di ciptakan khusus untuk membunuh semua kuman dan bakteri penyakit yang dapat menyebabkan peradangan pada daerah kewanitaan.

Komposisi :
a. Magnetik
b. Kain Perak Anti Bakteri
c. Kain Besi

Fungsi Utama :
a. Sterilisasi bagian-bagian di sekitar organ intim dari kuman penyakit.
b. Menghilangkan keputihan.
c. Menghilangkan bau tak sedap akibat berkembangnya bakteri tertentu.
d. Mencegah kanker serviks.
e. Menjaga Kelembaban yang berlebihan, yang merupakan lahan subur bagi berkembang-biaknya bakteri dan kuman-kuman penyakit.
f. Menghilangkan Bakteri
g. Dapat melunturkan timbunan lemak di sekitar perut dan pinggang
h. Membentuk pinggul menjadi lebih menarik
i. Menjaga ovarium dan meningkatkan elastisitas kulit daerah sensitive wanita
j. Menunda manopouse
k. Menghilangkan sembelit
l. Mengurangi penyakit radang panggul, uretritis, cervicitis, sakit pada saat haid, haid tidak teratur, perut bagian bawah dingin.

Ukuran :
M , L, XL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar