Pages

Subscribe:

Rabu, 28 Maret 2012

LBA ( Life Blood Analysis )


Live Blood Analysis ( L. B. A.)

INGINKAH ANDA MENGETAHUI KESEHATAN
ANDA SECARA LANGSUNG, CEPAT, EFEKTIF & EKONOMIS ?

TES ANALISA DARAH (LIVE BLOOD ANALYSIS)
adalah Metode analisa kesehatan melalui “foto darah”
dengan alat mikroskop.Cukup dengan SETETES DARAH yang diambil
secara steril dengan jarum & Kaca obyek SEKALI PAKAI .

Tes analisa darah dapat mengetahui:
1. kekentalan darah
2. asam urat
3. kolesterol/trigeliserida
4. sel darah mati
5. peredaran darah


1. Apa yang dimaksud dengan analisa sel darah dengan metode Live Blood Microscopy?

Analisa sel darah dengan metode live blood microscopy adalah suatu metode yang menakjubkan untuk mengamati sel darah anda dengan menggunakan mikroskop khusus yang disebut phase & darkfield microscopy. Pengamatan sel darah ini akan membantu melihat kondisi tubuh anda, dan sangat bermanfaat untuk mendidik dan memotivasi anda untuk berbuat sehat, dan konsep ini banyak digunakan oleh praktisi ataupun dokter-dokter yang memusatkan pendekatan alami pada kesehatan.


2. Bagaimana metode ini membantu klien atau pasien ?

Metode ini menyediakan umpan balik visual yang cepat dan merangsang antusiasme anda untuk mengambil bagian didalam proses kesembuhan dan pemeliharaan kesehatan. Melalui pengamatan analisa sel darah ini, anda atau pasien akan mempunyai pemahaman yang lebih baik terhadap fungsi-fungsi tubuh, pentingnya perubahan diet dan cara hidup yang sehat, dan nilai dari suatu terapi yang anda atau pasien lakukan.


3. Apa yang akan anda lihat?

Dengan menggunakan setetes darah anda (live blood), anda akan melihat butiran sel darah merah, sel darah putih, platelet, kristal dan unsur darah lainnya. Dengan menggunakan darah anda yang sudah dikeringkan (dryed blood), anda akan melihat bukti kerusakan akibat radikal bebas, dan pola-pola yang berkaitan dengan usus besar yang tidak bersih (colon toxicity), logam berat, kristal, dan ketidakseimbangan umum lainnya.


4. Apakah anda bisa melihat penyakit dalam darah?

Pengamatan darah tidak ditujukan untuk mendiagnosis suatu penyakit, tapi pengamatan ini akan menceritakan lebih dalam lagi yang membuka sudut pandang menyeluruh (holistik) yang tidak djumpai pada kedokteran konvensional. Khususnya berhubungan dengan hidrasi (sistem keseimbangan cairan tubuh), toksisitas (tingkat racun/sampah tubuh), kegagalan suatu system, dll.


5. Informasi apa yang akan diberikan oleh praktisi live blood analysis ?

Praktisi yang terlatih akan menceritakan dasar-dasar kesehatan dan akan menceritakan langkah-langkah perubahan yang perlu dilakukan yang berhubungan dengan sel darah merah dan elemen plasma dan juga aktivitas sel darah putih yang dikaitkan dengan kesehatan pasien.


6. Mengapa Metode Live Blood Microscopy berbeda dari tes darah medis yang biasa?

Mikroskop darah standar di rumah sakit melibatkan proses pengeringan sampel darah, yang kemudian dibubuhkan reagent/ bahan kimia tertentu. Walaupun teknik ini banyak gunanya, tapi akan membunuh sel darah dan akan merubah bentuk sel darah dibawah mikroskop.Mengamati sel darah yang masih hidup (live blood ) dibawah mikroskop pada saat itu juga akan sangat penting dalam kaitannya dengan edukasi pasien dan penerapan dasar-dasar kesehatan serta terbukti sebagai alat klinis yang bermanfaat. Banyak hal yang bisa dilakukan melalui pengamatan sel darah melalui metode ini yang pada tujuan akhirnya adalah anda akan didesain untuk mendapatkan kesehatan yang diinginkan.


7. Apakah mengikuti metode ini, harus berpuasa terlebih dahulu?

Anda tidak harus berpuasa terlebih dahulu karena tidak berpengaruh terhadap hasil analisa.


8. Siapa sajakah yang bisa mengikuti metode pemeriksaan ini?

Semua orang yang peduli kesehatan sangat dianjurkan untuk mengikuti metode pemeriksaan ini. Kami telah memeriksa lebih dari 7000 orang, dari semua golongan usia, namun yang terbanyak adalah golongan usia dewasa hingga tua. Pemeriksaan metode ini telah kami lakukan di berbagai daerah diIndonesia, dengan masalah kesehatan yang beragam. Alasan mereka periksa mulai dari mereka yang sekedar ingin mengetahui kondisi sel darahnya, mereka yang mengharap peningkatan kesehatan hingga mengharap kesembuhan dari suatu kondisi penyakit. Kita sering menemukan mereka yang tadinya menganggap tidak mempunyai masalah kesehatan didalam tubuhnya, setelah melakukan pemeriksaan ini, mereka mulai menyadari atau dapat mendefinisikan adanya jeritan atau peringatan tubuh yang memerlukan perhatian khusus agar tercapai kondisi tubuh yang sehat dan umur panjang.


9. Kapan saya bisa melakukan pemeriksaan ini ?

Tidak ada seorang wanitapun yang yang tiba-tiba langsung menderita kanker payudara dalam stadium lanjut, tapi mengapa fakta memperlihatkan lebih dari 50% mereka datang ke institusi kesehatan setelah kanker dalam stadium lanjut padahal semakin dini diketahui adanya gangguan kesehatan, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan penanganan yang lebih tepat. Kondisi tersebut adalah salah satu contoh bahwa kebanyakan dari kita mengabaikan atau tidak menyadari peringatan tubuh padahal didalam tubuh sedang terjadi pengrusakan, oleh karena itu lakukan pemeriksaan kesehatan sedini mungkin termasuk dengan metode pemeriksaan live blood microscopy ini.


10. Bagaimana caranya saya bisa melakukan pemeriksaan ini ?

Silahkan hubungi kami : JBCC Banten



Analisa sel darah memberikan informasi lengkap kondisi tubuh melalui identifikasi :

•Status kecukupan oksigen, vitamin, air, mineral dan nutrisi penting lainnya
•Penyebaran lemak darah (kolesterol, trigliserida)
•Penyebaran kristal asam urat
•Aktivitas jamur/ parasit
•Keseimbangan pH (status asam-basa tubuh)
•Keseimbangan hormonal
•Serangan radikal bebas pemicu penuaan dini dan penyakit degeneratif
•Penurunan fungsi organ
•Gangguan peredaran darah, pencernaan, kekebalan, dan sistem tubuh lainnya
•Liver stress
•Logam berat
•Dan lain-lain


BAHAYA DARI PENGGUMPALAN DARAH:

Pada Agustus 1991 Majalah Stroke melaporkan bahwa infeksi biasanya mendahului stroke dan menjadi pemicu stroke dengan mengubah sistem penggumpalan darah tubuh. Merokok, gula, alkohol, kopi serta defisiensi niacin dan magnesium, dapat secara negatif mempengaruhi masalah penggumpalan.

Kondisi umum yang terkait dengan penggumpalan adalah sakit kepala. Pada tahun 1977, Dr. Desmuch dan Mayer menerima penghargaan The Harold G. Wolff Award dari The American Association for the Study of Headache atas usahanya untuk mengidentifikasi agregasi platelet (penggumpalan) sebagai mekanisme penyebab sakit kepala migren.Ada korelasi antara stress dan daya tahan, sejak stress menyebabkan penggumpalan.
31 diantaranya, atau 70%-nya, menunjukkan korelasi positif dengan rasio kolesterol/HDL yang tidak normal.

Menurut harian Kompas minggu 14 September 2008 :”Di dunia kedokteran, darah kental sebenarnya bukan hal baru, tetapi tidak banyak orang tahu atau waspada dengan darah kental,. Padahal , sudah banyak korban stroke atau serangan jantung akibat darah kental,” kata Dr.Aru W Sudoyo , spesialis hematologi-onkologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Seperti apakah kondisi darah anda ? Tahukan anda bahwa kondisi sel darah merah mempunyai keterkaitan langsung dengan kesehatan anda saat ini dan yang akan datang ?

Dengan analisa sel darah ini anda benar-benar dapat melihat sendiri sel darah anda, anda dapat melihat sendiri bagaimana sel darah putih mengitari bakteri pada layar monitor, dan subtansi lainnya. Anda tidak perlu menunggu lama hingga seminggu lebih untuk mengetahui hasilnya, anda akan langsung dapat hasil dan interpretasinya terhadap kondisi tubuh anda.

Berbeda dengan analisa darah konvensional (disebut CBC= Complete Blood Count), yang harus menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan hasilnya, sedangkan pada umumnya sel darah akan mati setelah satu jam dari waktu pengambilan.

Dengan mengetahui secara langsung dan terjadinya interaksi langsung antara anda dengan praktisi, maka dapat segera dicarikan solusi menyeluruh atas permasalah kesehatan yang sedang dialami. Setiap orang harusnya mengikuti....

Setiap orang seharusnya mengikuti tes ini karena ini adalah indikator kesehatan praktis dan efektif yang tersedia saat ini. Seseorang yang telah menderita penyakit juga akan mendapatkan manfaat jika mengikuti tes ini karena mereka akan mengerti bagaimana kondisi tubuhnya dan bagaimana cara untuk mengatasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar