Pages

Subscribe:

Senin, 26 Maret 2012

Jimon Masker Tourmaline


Inilah khasiat dari Tourmaline baik dari dalam maupun luar yang menjadikannya “Negara Wanita Cantik”.
Tour Mask Memiliki bahan utama yang berkualitas tinggi, lapisan Crystal-Chip tourmaline yang terbuat dari partikel nano yang begitu halus, bekerja pada titik akupuntur daerah wajah. Dengan gelombang bio-ion, gaya aktivasi dan metabolisme, bisa menembus lapisan kulit sedalam 9mm dan akan menimbulkan mikro-frekuensi di area titik akupuntur wajah, vitalitas sel dasar dan lapisan dalam sel, meningkatkan kelenturan, menghilangkan kerutan, mempercepat metabolisme darah, menghilangkan sel mati. Tourmaline dengan kandungan polycrystal yang banyak ini bisa mengeluarkan an-ionalami yang bisa membantu proses oksidasi di lapisan luar maupun dalam kulit, meningkatkan sirkulasi darah, meminimalkan pigmentasi, peningkatan aktivasi sel kulit, menghilangkan bintik-bintik, mengencangkan, peremajaan, sehingga mendapatkan kulit yang mulus dan kian menawan.
Magic Tourmaline – Produk Kesehatan dan Kecantikan Alami
Di Brazil, dimana pertambangan tourmaline berada, meskipun lingkungannya buruk tetapi tiap gadis disana begitu mempesona terutama kulit mereka, sangatlah mulus dan halus.
Gadis-gadis ini sering mendapatkan gelar dalam kontes kecantikan dan menjadikan Brazil sebagai “Negara Wanita Cantik”. Rahasia dibalik semua ini adalah karena gadis-gadis ini memakai air hasil rendaman tourmaline untuk mandi dan membersihkan muka. Dari penelitian para ahli membuktikan bahwa tourmaline adalah sejenis benda yang dapat mendorong pertumbuhan dan reproduksi. Air hasil rendaman tourmaline dapat mempercepat penyembuhan luka dan memutihkan kulit, meminum air yang mengandung tourmaline ini dapat menormalkan keasaman dalam tubuh dan menetralisir racun. Air yang mengandung tourmaline ini jika digunakan untuk memasak nasi dan seduh the akan memiliki wangi yang khas, tourmaline bisa sama dengan daun hijau yang bisa berfotosintesis di bawah sinar matahari, dapat menjadikan udara dalam ruangan menjadi segar.
Komposisi :
a. Serat keramik polypropylene
b. Inframerah
c. Tourmaline
Fungsi Utama :
  1. Menyaring zat berbahaya di udara.
  2. Memperbaiki sirkulasi pernafasan.
  3.  Cocok untuk yang memiliki permasalahan pada saluran pernafasan.
  4. Mempercepat proses regenerasi sel
  5. Membantu proses detoksifikasi
  6. Memperbaiki sirkulasi pernafasan dan juga sebagai penyembuhan pada system pernafasan.
  7. Menangkalradiasidanracun
  8. Memberikan energi positif
  9. Membantu proses penyembuhan luka(bengkak)
  10. Membantu mengurangi mata lelah, dll
 Produk ini telah banyak berjasa bagi banyak orang ketika debu vulkanik dari gunung Merapi menyerang kota Yogyakarta, Magelang, Muntilan dan sekitarnya. Sementara masker biasa tidak bisa melindungi saluran pernafasan dengan optimal, Tourmaline Shielded Respirator memberikan alternatif yang jauh lebih unggul.
Produk ini juga baik untuk dipakai sehari-hari oleh pengendara sepeda motor, guna melindungi pernafasan dari debu dan gas berbahaya yang dihasilkan oleh knalpot kendaraan bermotor. Demikian juga, produk ini sangat berguna bagi para pekerja di pabrik (polusi), peternakan dan rumah walet (yang bau dan kotor) , atau pada saat Anda membersihkan rumah (debu), dan bagi semua yang bermasalah dengan saluran pernafasannya.
Disamping sebagai masker (dipasang untuk menutupi hidung dan mulut), ada beberapa kesaksian yang membuktikan bahwa masker tourmalin ini mempunyai khasiat lain. Apabila masker ini dipakai untuk menutup mata selama tidur, maka setelah bangun tidur pandangan menjadi lebih jernih (bagi penderita mata minus atau rabun).
Daya serap masker ini bisa dibuktikan sebagai berikut:
- Letakkan sebatang rokok di dalam masker ini (dibungkus) lalu diamkan selama 10 menit. Rokok akan menjadi hambar karena masker tourmalin ini menyerap zat-zat tertentu yang terdapat di dalam tembakau (yang biasanya merugikan kesehatan) .
- Kocok keras 2 botol minuman bersoda (Coke, Sprite) dalam kondisi botol masih tertutup. Lalu bungkus salah satu botol dengan masker tourmaline, dan biarkan yang lain apa adanya. Setelah sepuluh menit, buka kedua botol tersebut. Yang tidak dibungkus masker tourmaline akan menyemburkan buih soda hingga meluap keluar botol. Sedangkan yang dibungkus masker tourmaline tidak, dan rasanya hanya seperti air gula saja. Sodanya hilang.
Masker penyaring udara untuk pernafasan ini dibuat dengan bahan serat keramik poly-propylene infra merah dan tourmaline. Bisa dicuci kembali tanpa mengurangi daya saringnya.



INFO:
087885011167

Tidak ada komentar:

Posting Komentar