Pages

Subscribe:

Kamis, 29 Maret 2012

Produk Jimon - Bio-adembeads Respirator Power Masker




Magnetic Power Mask
Proses pembuatannya yang unik menggunakan serat dengan Bio-Teknologi

Mengenai masker yang dapat menjadi pelindung saluran nafas maka ini ditunjukkan denga fenomena bio-magnetik. Setiap sel-sel biologis dapat di ibaratkan dengan miniature baterai atau tiang magnetic. Ada beberapa peneliti yang mengatakan daya magnet yang ada di dalam tubuh manusia memiliki sumber magnetic yaitu :

1. Medan magnet yang di hasilkan oleh gerakan muatan listrik biologis
2. Bio-magnetic yang di hasilkan oleh medan induksi, menunjukkan bahwa terdapat zat tertentu dan daya tarik trtentu di dalam jaringan biologis, mereka berada dibawah pengaruh eksternal medan magnet yang dihasilkan oleh induksi medan magnet.
3. Kekuatan magnet yang ada di dalam sel-sel biologis menghasilkan medan magnet.

Bagaimana Magnetic Power Mask dapat menyehatkan ?

Magnetic Poer Mask dapat melindungi kita dari berbagai macam penyakit saluran pernafasan seperti : flu, radang tenggorokan, pharyngolaryngitis, amygdalitis, asthma, radang paru-paru. Magnetic Power Mask juga dapat memfilter bakteri dan kuman penyakit yang ada di udara sehingga dapat menghasilkan kadar oksigen yang lebih tinggi sehingga udara yang kita hirup terasa begitu segar, juga dapat meningkatkan mikrosel yang ada di dalam paru-paru, meregenerasi sel-sel yang ada di dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita.


Komposisi :
Kain Magnetic

Fungsi Utama :
a. Menghambat pertumbuhan bakteri.
b. Memperbaiki sirkulasi pernafasan.
c. memperkuat elastisitas kulit.


info:
087885011167

Tidak ada komentar:

Posting Komentar