Pages

Subscribe:

Rabu, 28 Maret 2012

Produk Jimon - Tai Chi Sleeping Pillow




Tai Chi Sleeping Pillow memiliki perlindungan berlapis-lapis, terbuat dari 100% kapas, kain yang mewah, memiliki kain pelindung di dalamnya, memiliki ion perlindungan pada lapisan intinya, memiliki lapisan pemijat untuk tulang temporalis pada bagian belakang telinga, memiliki lapisan bio-magnetic, memiliki lapisan serat berpori yang terbuat dari nano perak yang dapat membunuh kuman bakteri.

Lembar serat batu kristal tourmaline yang di letakkan di dalam bantal dapat menghasilkan getaran frekuensi gelombang mikro untuk menstimulasi titi akupuntur Da Chuixue, Tianzhu xue, dan Tian rong xue untuk mempelancar peredaran darah disaat bersamaan batu kristal tourmaline juga melepaskan ion negativenya.

Komposisi :
Lapisan Pengemas, Pemijat, Magnet yang kuat, Lapisan Lunak.


Manfaat Tai Chi Sleeping Pillow adalah ;

1. Sebagai terapi ion negative.
2. Pengobatan dengan infra merah jarak jauh, yang dapat melancarkan aliran darah pada daerah tertentu dan meningkatkan metabolisme tubuh.
3. Totok syaraf dengan Bio-magnetic, dapat menekan fungsi system syaraf pusat, dapat mengurangi kejang-kejang pada otot.
4. Memiliki efek anti kuman dan bakteri.
5. Untuk memperbaiki fungsi organ tubuh, memperbaiki fungsi otak, peredaran darah dari leher dan bahu, dapat mengobati darah tinggi, kaku pada otot leher, telinga berdengung, penglihatan tidak jelas, goyah pada saat berjalan, sakit kepala, pusing, insomnia, sakit kepala akibat peredaran darah yang tidak normal, penyempitan tulang leher, memperlancar aliran darah dan oksigen ke otak sehingga syaraf otak dapat bekerja dengan baik, menyuplai oksigen ke akar rambut sehingga dpat mencegah kerontokan rambut maupun kebotakan rambut.


Fungsi Utama :

a. Meningkatkan sirkulasi darah.
b. Mengurangi dengkuran.
c. Meningkatkan kualitas tidur.
d. Menghindari kaku pada leher ketika tidur.
e. Dapat menahan beban berat kepala sehingga tidak membuat tulang leher bengkok.

info:
087885011167

Tidak ada komentar:

Posting Komentar