Pages

Subscribe:

Selasa, 03 April 2012

Bahaya obat kimia bagi tubu


obat kimia Bahaya obat kimiaTahukah anda Bahaya obat kimia itu akan membehayakan nyawa anda ??

Awas, Bahaya obat kimia !!

Di jaman seperti sekarang ini, banyak cara praktis yang menjadi banyak pilihan orang mungkin karena gampang mendapatkannya, tidak merepotkan, dan banyak lagi alasan untuk orang memilih cara praktis . Akan tetapi jangan salah pilih kalau tentang kesehatan, jikalau anda sedang mengeluhkan rasa sakit tentu anda harus lebih bijak untuk memilih solusi terbaik dalam mengobati penyakit anda . Ets, jangan salah pilih obat !!
Banyak orang yang sakit lalu meminum obat kimia yang tanpa izin atau adanya resep dari dokter, itu jelas harus menjadi perhatian anda Mungkin anda berfikir pengobatan dengan menggunakan obat kimia reaksinya cepat dan penyakit dapat sembuh dengan segera. Memang sekilas tampak seperti itu namun kenyataan yang sesungguhnya justru sebaliknya.Reaksi yang cepat itu anda rasakan karena obat kimia tidak benar-benar menyembuhkan namun hanya merawat saja.Dalam artian hanya menekan gejala yang timbul tanpa menjangkau penyebab dari penyakit tersebut. Lebih dari itu ada banyak efek samping obat kimia yang mengintai anda dan akan terus betambah seiring bertambahnya obat yang anda konsumsi.Karenanya bahaya obat kimia ini perlu untuk diketahui agar kita selalu berfikir ulang bila ingin menggunakan obat kimia untuk mengobati penyakit yang diderita.
Solusi tepat hindari Bahaya obat kimia
Pastikan anda mengetahui solusi terbaik untuk menghindari Bahaya obat kimia, pastinya solusinya ada pada yang alami yang aman dan tanpa efek samping untuk diri dan kesehatan anda , jadi anda tentu tidak khawatir lagi akan Bahaya obat kimia .
KEMBALI KE ALAM
Sudahlah jelas untuk memulai bahwa penyakit adalah sebuah refleksi keseimbangan alami dari sifatnya telah keluar batas. Masyarakat manusia telah kehilangan sumber dan sifat aslinya. Alternatif satu-satunya untuk masyarakat manusia adalah introspeksi dan mendapat kembali sifat kemanusiaan seperti yang telah hilang. Hanya ketika umat manusia mengenali bahwa mereka tergelincir keluar dari sifat asli mereka dan sekali lagi ada prinsip dari “Sejati, Baik, Sabar” akan membuat mereka kembali mendapatkan kesehatan dan keseimbangan alami.
Bagaimanapun, jika umat manusia terus menerima senyawa kimia sebagai pengobatan untuk masalah kesehatan dalam masyarakat, efeknya akan berlawanan dari apa yang diharapkan. Seseorang tidak akan mendapat pemulihan kesehatan tetapi hanya akan ditekan sebab sebenarnya dari penyakit seseorang dan ditunda perhitungannya. Tak peduli apakah penyembuhan melalui metode Tiongkok kuno atau metode modern Barat, seperti akupunktur, herbal atau pengobatan kimia. Penyembuhan tersebut adalah di bawah kontrol dokter dan tergantung pada belas kasih/kebaikannya.
Jika seseorang berharap untuk mengurangi penderitaan dan menyingkirkan penyakit, harus ada perubahan dari hidupnya. Seseorang harus menjadi berbudi luhur dan baik. Hidup dalam masyarakat yang damai, memperoleh tubuh yang sehat, mendapat perlakuan terhormat, dan mendapatkan kembali karakter alam adalah seluruh andalan dari kebahagiaan. Kehidupan manusia yang tergantung pada kimia atau senyawa obat-obatan tidak dapat memperoleh kembali sebuah tubuh yang sehat. Untuk mempengaruhi perubahan menuju kehidupan yang lebih baik, seseorang harus menyingkirkan pikiran berlebihan, menyingkirkan semua keterikatan, memperoleh kembali insting alami seseorang, dan hidup dengan berbudi luhur. Apakah Anda setuju? (http://erabaru.net)
Untuk itu mari kita menjaga kesehatan bersama-sama untuk mencegah Bahaya obat kimia, untuk obat jangan salah pilih lagi . Pastikan yang terbaik mengatasi penyakit kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar