Pages

Subscribe:

Sabtu, 07 April 2012

Serbuk kurma untuk menambah gairah seks dan kesuburan

Kurma adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan penyembuhan. Namun tahukah anda? selain buahnya, serbuk kurma juga memiliki khasiat yang luar biasa. Serbuk kurma dipercaya oleh banyak kalangan memiliki mafaat yang sangat besar untuk menjaga kesuburan dan juga mengobati kemandulan baik pada pria maupun wanita.

Serbuk kurma juga membantu menjaga keharmonisan suami dan istri. Dengan mengonsumsi serbuk kurma secara teratur akan meningkatkan stamina dan juga gairah bercinta. Sedangkan manfaat lainnya yaitu dapat mencegah ejakulasi dini.


Serbuk kurma bisa anda dapatkan dibeli di toko-toko obat herbal Islami atau anda juga mendapatkan produk serbuk kurma penyubur kandungan dari Arab Saudi di toko online Rumah Adhwa. Minum serbuk kurma juga ada caranya tersendiri, yaitu campurkan serbuk kurma kurang lebih 15-20 gram ke dalam 1 kg madu murni.

Rutinlah meminum campuran madu dan serbuk kurma dua kali dalam sehari dengan dosis satu sendok makan, lebih dianjurkan meminumnya sebelum makan.

Alhamdulillah salah satu rekan saya juga berhasil dalah ikhtiarnya untuk mendapatkan keturunan setelah kurang lebih 2 tahun tidak belum dikaruniai anak. Mereka minum serbuk kurma dan madu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar